<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar/7359021065694465972?origin\x3dhttps://ericandy.blogspot.com', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Saturday, December 1, 2012
ぶた!!
たのしくない!!ぶた!!あほう!!いぬ!!
your name here♥ 9:30 PM
たのしくない!!(=__=)
Hora Horaaa ~!
Readers~~~
Eri's Here!! ¥ ( ゜ O ゜) ¥

belakangan ini... banyak sekali yang membuatku pusing,
aku ga bisa frontal.... seperti biasanya...
dan kenapa akhir akhir ini aku typo terus??

nyaan~
aku merindukan diriku yang lama...

setiaphari aku ga ada "masalah" yg membuat ku "stress"
dulu aku having fun with my live... 

selama itu aku bareng HSG...,
たのし。。。ね。。。。

tapi....
kukira kehidupan SMA akan lebih menyenangkan...

tapi...
ternyata lebih rumit dan... たのしくない!!(=__=)

sama sekali gak menyenangkan!! 

semua kelibat itu kelibat,

aku pengen cepet dewasa....
cepet punya kehidupan sendiri...
punya masalah sendiri...
dan bisa kabur sendiri sesuka hati...

Oh yeah~ mungkin gakkan ada yang tau
perasaan aku gimana?

oke, 
aku udh janji ama diri aku...

MULAI sekarang aku ga akan NGOMONG
atau FRONTALIN apa apa lagi soal amarah aku...

"DIAM ITU EMAS" (?)
*sebenernya ini cuma buat menghibur diri aja biar kaga emosi

ne.... 

aku gak akan bicara kenapa...
aku gak akan bicara soalnya...
aku gak akan bicara dari itu...

TERSERAH LO PADA mau ngataiin gue apa...
TERSERAH LO PADA mau nge judge gue....
TERSERAH LO PADA mau mandang gue gimana...

pada akhirnya... 

GUE CUMA lewat aja kok di kehidupan kalian :')

yang gue minta...

please... 1 orang yang gue sayang....

1 orang yang segalanya ada di otak aku...

1 orang yang aku sayangin ,, rasa sayang aku ke dia ....
rasa sayang dimana aku pengen hidup sama dia
aku pengen sama dia, aku buat dia , aku pengen selamanya
di sisi dia, dan aku ingin jadi kekasih halal dia , itu ... 

jangan kalian rebut :'(

walau kalian cowok sekalipun. 
your name here♥ 8:51 PM




profile
Previous
Friends
Links
chatbox
credits