apa yang lagi gue kerjain sekarang -_- gue bicara sendiri, ngomel sendiri... sekarang, sebelum gue nyatet ini di blog ini =_= gue pikir gue sedikit gila. atau semacam nya... gue berfikir... gue butuh asupan yaoi *plak ._______. piiip.... piiip... piip... pip.. pp.. p.. u__u)a" ng,... malem ini gue bener bener keabisan ide atau apapun itu.... gue.... cuma pengen tidur tapi gue belum boleh tidur... yap masih ada tugas yang harus gue kerjaiin =_= v tapi gue males... gue maunya setelah mainin leppy gue pengen tidur ampe siang TvT itu harapan yang kejauhan buat gue sbg siswi yg bener2 harus lebih ngematengin tujuan gue dari sekarang.... gue masih bingung ama cita cita, moga allah ngasih jalannya ;w; |
| your name here♥ 4:08 AM |
| your name here♥ 11:18 PM |